Laman

Selasa, 28 Januari 2014

Lulus kapan?

Saat ini saya sedang libur kuliah semester 7, menuju semester 8. Artinya hampir 4 tahun saya kuliah.
Sampai artikel ini dibuat, saya sedang mempersiapkan pengajuan skripsi saya. Di jurusan akuntansi universitas Jenderal Soedirman ini, saya harus menyerahkan 3 outline, yang salah satu diantaranya akan diplih menjadi topik penelitian saya nantinya dengan cara wawancara oleh dosen. Setelah itu, saya mendapat dosen pembimbing skripsi (PS). Dosen pembimbing skripsi ada 2. PS 1 bagian persetujuan (acc) dan PS 2 bagian pembimbing pembuatan proposal penelitian.

PS 1: Pak Havid Sularso
PS 2: Bu Hijroh R.

Saya sudah menemui PS 2. Kata Bu Hijroh, saya harus banyak belajar lagi dan diminta untuk menemui PS 1 terlebih dahulu.
Tetapi sampai sekarang saya belum menemui karena masih belum mood hehehe.

Saya masih terbebani oleh nilai akademik saya. D masih 4, C masih 9. Saya bingung ketika C diulang nanti ketakutan saya adalah menjadi D. Sungguh mubazir dan menjengkelkan.
Kalau saya perkirakan, saya bisa lulus di bulan Maret 2015 nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar